Hindari Makanan Ini




Ada banyak jenis makanan di dunia ini, Jawa barat termasuk salah satu propinsi yang orang orangnya kreatif dalam mengolah makanan. Segala bahan bisa diolah jadi makanan yang lezat. Nah, berikut ini adalah makanan makanan yang sebaiknya kamu hindari. Artinya jangan terlalu banyak mengonsumsinya. Seperlu dan secukupnya saja. Kanepa? Karena dampaknya itu lo yang bikin kesehatan terganggu, memang sih ga begitu makan langsung terasa akibatnya, tapi nanti ketika umur makin bertamah keluah pencernaan akan datang satu persatu dan itu... salah satu dampaknya dari makanan makanan berikut ini. Cekidot!!
Gorengan

Siapa yang ga suka Gorengan? Hampir semua orang suka makanan yang satu ini. Selain enak juga murah pastinya. Tapiii... di balik enaknya makann ini mengandung kalori, lemak dan oksidan yang tinggi. Jika dikonsumsi berlebihan dapat menimbulkan berbagai penyakit mulai dari obesitas, Penyakit Jantung Koroner hingga kanker yang ditimbulkan dari proses penggorengan





Fast Food dan Mi Instan

Yah, makanan ini memang banyak peminatnya. Makanan yang lezat dan praktis ini ternyata banyak mengandung garam dalam jumlah sangat tinggi serta vitamin dan mineral dalam jumlah sangat rendah. Kadar garam yang tinggi mengandung trans lipid, memperberat beban ginjal dan pembuluh darah jantung, serta menaikkan tekanan darah. Dan mi instan salah satu makanan yang termasuk makanan cepat saji. Hindari ya..



























Semua makanan diatas boleh kok dikomsumsi asalkan tidak berlebihan dan teratur Kan sayang kalau tubuh kita yang masih muda² ini terserang penyakitApalagi orangtua kita yang belum kita bahagia'in, masa kita "duluan" daripada beliauYuk mulai dengan pola hidup yang sehat.

dapatkan tulisan lengkapnya di sini




By : Bu Ika PL                                                                                                 Sumber : Kaskus

Komentar

Postingan populer dari blog ini